Sabtu, Mei 11

Bukannya Bikin Sehat, Keramas Setiap Hari Malah Bisa Buat Rambut Rusak


Bagi masyarakat Indonesia yang akrab dengan hawa panas, keramas merupakan salah satu hal yang cukup rutin dilakukan bahkan ada yang melakukannya setiap hari. Cuaca yang panas serta rambut yang lepek menjadi penyebab banyak orang melakukannya setiap hari.  Agen Domino

Namun ternyata walaupun keramas bisa membuat rambut kembali terlihat indah, namun terdapat dampak buruk yang bisa muncul. Hal ini terutama ketika keramas ini dilakukan setiap hari.

Dilansir dari Her, terlalu sering keramas ini disebut dapat menimbulkan efek negatif pada kulit kepala. Disebut bahwa keramas setiap hari bisa melunturkan sejumlah materi baik pada kulit yang menyebabkan kita tetap sehat dan hidup. Salah satu hal yang yang menghilang dari tubuh kita ketika terlalu sering keramas adalah mikroba. Pada diri kita, mikroba menjaga sistem kekebalan tubuh tetap berjalan, jantung bekerja secara tepat, dan juga menjaga wajah kita dari munculnya jerawat.

Keramas setiap hari bisa menghilangkan mikroba yang memiliki manfaat pada diri kita ini. Hal ini mungkin yang menjadi penyebab munculnya jerawat terus menerus pada wajahmu. Agen Domino

Untuk menjaga kesehatan, tidak ada batasan yang benar-benar pasti mengenai seberapa sering kita harus keramas. Namun, pastikan saja tidak melakukannya terlalu sering atau ketika rambut mulai berbau tidak sedap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar