Rabu, Mei 15

4 Hal yang Bisa Membantu Meningkatkan Stamina Pria Ketika di Atas Ranjang


Meningkatkan stamina ketika berhubungan seks dan vitalitas merupakan hal yang diimpikan oleh banyak pria. Tak heran banyak obat peningkat kemampuan seksual yang beredar di pasaran. Untuk menguatkan stamina di atas ranjang terdapat sejumlah hal yang bisa dilakukan oleh pria selain dengan konsumsi obat-obatan. Dilansir dari The Health Site, berikut sejumlah hal yang bisa dilakukan untuk meningkatkan stamina di atas ranjang. Agen Domino

1. Menguatkan Otot Pangkal Paha
Ketika kamu merasa sedikit nyeri usai bercinta, maka terdapat hal yang harus kamu lakukan. Latih otot pangkal pahamu agar kamu lebih siap dan kuat pada sesi bercinta selanjutnya.

2. Kurangi Konsumsi Alkohol
Alkohol merupakan sebuah hal yang diketahui dapat menurunkan kadar hormon seksual. Untuk meningkatkan stamina dan kemampuan kamu di atas ranjang, kamu bisa mulai mengurangi konsumsi alkohol atau berhenti mengonsumsinya.

3. Perkuat Otot Lengan
Kekuatan tubuh bagian atas merupakan hal yang dibutuhkan untuk bisa meningkatkan stamina seksual. Menguatkan otot pada lengan dapat membuat kamu tetap bertenaga dalam waktu yang lama ketika melakukan hubungan seksual. Agen Domino

4. Perkuat Otot Perut
Memperkuat otot perut bisa meningkatkan energi seksual yang dimiliki seseorang. Dengan kondisi otot perut yang kuat, maka kamu tak bakal kelelahan ketika sesi bercinta tengah panas-panasnya.

Empat hal tersebut bisa kamu lakukan untuk memperkuat stamina ketika bercinta. Lakukan empat hal tersebut agar hubungan yang kamu miliki semakin bergairah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar